^_^CHECK TIHS UNDER^_^

02 January 2011

Bagaimana Memperbaiki File Word Yang Korup ??

Apakah Anda pernah menerima pesan kesalahan saat mencoba untuk membuka dokumen Microsoft Word? Apakah itu merupakan file penting Anda untuk pekerjaan Anda atau tugas sekolah ? Pada artikel ini akan menunjukkan cara untuk memperbaiki file tersebut dengan gratis.
Repair MyWord adalah sebuah program gratis yang akan me-recover file Microsoft Word yang korup. Ini akan me-recover file Microsoft Word 6.0, Word 95, 97, 2000, XP, dan 2003. Repair MyWord adalah file executable kecil yang tidak memerlukan instalasi, yang membuatnya menjadi utilitas yang bagus untuk disimpan di flash drive. Repair MyWord tersedia untuk hampir semua versi Windows. Ini juga telah diuji di Linux menggunakan Wine.
Bagaimana cara memperbaiki dokumen word yang korup ?
1) Download Repair MyWord.
2) Setelah Anda telah men-download perangkat lunak, buka Repair MyWord dengan mengklik pada file yang didownload. Sekali lagi, ini tidak memerlukan instalasi. Setelah membuka perangkat lunak, Anda akan melihat sebuah jendela yang terlihat seperti berikut :
3) Pada poin ini Anda siap untuk mulai memperbaiki file Anda. Klik “Repair/Open” dan pilih file yang ingin diperbaiki.
4) Setelah Anda membuka file yang ingin memperbaiki, Anda tidak akan dapat mengedit isi file pada saat ini. Namun, untuk memperbaikinya klik “Save”. Ini akan disimpan dengan format rich-text format (.rtf).

No comments:

Post a Comment