^_^CHECK TIHS UNDER^_^

14 November 2010

Mouse Gaming Logitech Paling Murah

Dalam bermain game PC, sebuah mouse gaming dapat menjadi pembeda antara menang dan kalah. Apalagi jika itu game FPS Tanyakanlah kepada para gamer profesional, apakah mereka menggunakan mouse biasa dengan harga dibawah 10$, TIDAK MUNGKIN! Bintang jamin sehebat apapun skill yang kamu miliki, kamu akan sangat kesulitan menang  hanya dengan mengandalkan mouse murahan.
Untuk saat ini yang bintang tahu harga mouse game paling murah adalah Logitech MX518, Pendapat dan review ini diberikan oleh Davic “Zaccubus” Treacy. Bagi yang belum tahu dia adalah salah satu pemain profesional FPS.
Seperti kita tahu Logitech memang merupakan perusahaan yang selalu menyediaan produk mouse berkualitas tinggi. Termasuk diantaranya adalah untuk gaming. Jika kamu punya uang lebih, bintang saranin untuk membeli tipe yang lebih mahal.
Mengapa harus mouse gaming?
Jika kamu seorang gamers, jangan korbankan peforma kamu karena mouse murahan. Mungkin kalau hanya untuk aktivitas biasa, nggak terlalu masalah. Tapi jika bermain game, kayaknya wajib pakai mouse yang di design khusus untuk gaming. Saran bintang pilih saja merk Logitech.
Dan lihat perbedaan mencolok saat anda bermain dengan mouse gaming dengan sebuah mouse murahan.

No comments:

Post a Comment