^_^CHECK TIHS UNDER^_^

14 November 2010

Cara Mengextract File Archive WinRar


Mungkin mengextract file adalah pekerjaan yang mudah bagi anda yang sudah mengetahui, tapi bagi yang belum mengetahui ini adalah pekerjaan yang sulit, namanya juga belum tahu. Produk-produk informasi degital yang dipasarkan online hampir pasti berformatPDF dan dikompres dengan format file.ZIP atau file.RAR .
File PDF adalah file yang dibuat dengan bantuan software khusus agar bisa dibaca tetapi tidak bisa diedit atau dicopy content yang ada didalamnya.
File Zip dan Rar adalah file hasil compress atau beberapa file dikumpulkan dalam sebuah folder kemudian dikerucutkan dengan bantuan WinZip atau WinRar menjadi satu file baru yang lebih kecil ukuran byte nya. Pengompresan file dilakukan untuk memberikan kemudahan ketika diupload dan ketika didownload.
Jika anda membeli produk di www.carasuksespemula.com, maka produk dan bonus disajikan dalam format zip dan rar. Sebelum anda bisa membaca informasi didalamnya anda harus mengextract file-file tersebut menggunakan software WinRAR atau WinZIP.
Anda bisa mendownload WinRar disini dan  menginstal dikomputer anda, karena software ini trial 40 hari maka anda harus melakukan trik untuk menjadikannya full version dengan menimpa (overwrite) file rarreg.sys dan rar.exe.
Contoh : jika anda menginstal di C:\Program File\WinRar\, maka anda copy paste saja dua file tersebut kedalam root C:\Program File\WinRar\ dan jalankan WinRar, maka WinRar anda akan full version.
Untuk mengextract file anda bisa lakukan dengan mengklik kanan file dan pilih extract to “direktori”, lihat contoh dibawah :
Nah, setelah diextract baru bisa anda baca dengan bantuan program Adobe Reader .
Tips : untuk yang pemula banget dan komputernya belum terinstal WinRar dan Adobe Reader, sebaiknya anda minta diinstalkan pada jasa  service dan instalasi program komputer di kota anda.


> Selamat MeNCobra....  ^^

No comments:

Post a Comment