^_^CHECK TIHS UNDER^_^

14 October 2010

Smadav 8.3 Update - Free Download Antivirus Terbaru 2010 – Smadav.net baru saja mengeluarkan update terbaru tepat pada tanggal 7/10 2010 kemaren. Konon katanya bisa menghapus Virus Shortcut semua varian dan ada tambahan fitur baru lainnya, semoga bisa menjawab keluhan para pengguna komputer yang akhir-akhir ini diserang oleh varian virus Shortcut terutama merubah folder di dalam flashdisk menjadi icon-icon shortcut.

Smadav 8.3 By GoMe

Keunggulan Antivirus Smadav Rev. 8.3 dari Versi Smadav 8.2, adalah:

  • Pada Smadav 2010 Rev. 8.3 : Penambahan database 40 virus baru, pembersihan semua varian virus shortcut, dan banyak fitur-fitur baru lainnya.
Antivirus Smadav Rev. 8.3 lebih canggih dari Smadav 8.2 yang mampu mengenali lebih dari 4817 Virus asal menggunakan antivirus Smadav Pro seperti yang dilansir oleh situs www.smadav.net. Bagi yang masih menggunakan Smadav free segeralah memberi donasi ke Smadav Team atau ke Zainuddin Nafarin (Founder & Programmer), sebagai dukungan Anda untuk pengembangan Antivirus Lokal Indonesia yang kebanggan Bangsa Indonesia. Untuk sekedar mencoba kelebihan Antivirus Gratis Smadav 8.3, Silahkan Download link di bawah ini:
Download

No comments:

Post a Comment