^_^CHECK TIHS UNDER^_^

25 October 2010

SEKILAS INFO ABOUT : USAHA DIDALAM INTERNET




Saudara-dariku pencari informasi di internet.....
  • Apakah Anda tidak puas dengan gaji Anda saat ini?
  • Apakah Anda ingin memiliki penghasilan tambahan yang dapat melebihi gaji Anda saat ini?
  • Apakah Anda bosan diperintah oleh bos Anda dan apakah Anda ingin juga menjadi bos?
  • Apakah Anda ingin mempunyai pekerjaan?
  • Apakah Anda bingung ingin membuka usaha apa yang akan cocok buat Anda?
  • Apakah Anda Ingin tahu cara menjadi pengusaha yang sukses?
  • Apakah Anda seorang pengusaha yang sepi pelanggan dan ingin tahu caranya meningkatkan traffic pengunjung usaha Anda?
Jika ada salah satu jawaban di atas Anda menjawab "YA" maka teruslah membaca!!!

Baiklah saya akan berikan solusi buat Anda untuk mengubah hidup Anda mulai detik ini dan mengantarkan Anda menjadi seorang pengusaha yang sukses.




Anda belum memiliki usaha? Apakah Anda masih bingung mau membuka usaha apa yang kiranya cocok buat Anda?
Tenang di sini saya akan membantu Anda memberikan semua ide peluang usaha yang banyak diminati masyarakat pada umumnya...
Selain itu saya akan berikan semua gambaran usaha-usaha itu satu persatu dengan deskripsi usaha, kunci-kunci meraih suksesnya, hambatan-hambatan yang ada pada usaha itu, analisis keuntungan dan balik modalnya, dll.

Dengan ini Anda bisa ciptakan pekerjaan buat Anda sendiri!!!


Apakah Anda mempunyai hobi? Inginkah Anda hobi Anda bisa menghasilkan uang buat Anda?
Saya akan ajarkan kepada Anda
bagaimana bisa membuat sebuah hobi bisa mendatangkan uang buat Anda.
Tahukah Anda dengan pengusaha Kolonel Sanders pemilik KFC, restoran terkenal di dunia. Ya, dengan hobinya memasak kini dia bisa menjadi pengusaha sukses mendunia.
"Bayangkan dengan hobi Anda, Anda bisa mendatangkan uang". Tentunya Anda akan senang mendatangkan uang dari hobi Anda karena hobi adalah suatu kesenangan
.

Apakah Anda heran ketika melihat suatu usaha yang memiliki banyak pengunjung tak henti-hentinya setiap harinya?
"Dengan banyaknya pengunjung mengunjungi usaha kita maka semakin besar juga peluangnya mereka akan menjadi pembeli produk kita atau pengguna jasa kita, dari sini semakin banyak juga uang yang kita peroleh dari mereka dan tentunya semakin awet juga usaha kita".
Di sini saya akan mengajarkan bagaimana bisa sebuah usaha dapat memiliki banyak pengunjung tak henti-hentinya setiap hari serta saya akan ajarkan kepada Anda cara meningkatkan traffic pengunjung Anda dalam waktu singkat!! DI JAMIN

Tak satupun seorang pengusaha sukses yang langsung menjadi sukses. Mereka semua membutuhkan proses dan pembentukan diri terlebih dahulu. Dalam memasuki dunia bisnis kita tidak boleh sembarang menjadi pengusaha sekedar pengusaha namun kita harus benar-benar menjadi seorang pengusaha yang berjiwa pengusaha.
Di sini saya akan mengajarkan Anda bagaimana menjadi seorang yang benar-benar pengusaha serta saya akan membangkitkan jiwa pengusaha yang telah ada pada diri Anda. Dengan ini Anda siap untuk SUKSES.

Banyak pengusaha yang bangkrut dengan bisnis mereka karena mereka telah gagal dalam melakukan pemasaran. Di sini saya akan menerangkan kesalahan-kesalahan dalam pemasaran yang akan berakibat fatal pada perkembangan bisnis Anda. Dan saya akan turut sertakan bagaimana kiat-kiat pengusaha papan atas dalam melakukan pemasaran.
Dengan ini saya harap kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukan pengusaha dalam melakukan pemasaran tidak terjadi lagi pada Anda.


Dan sekaranglah anda segera mendaftarkan diri anda ke blogspot.com untuk  membuat/menjadi  bloger sejati ,dengan menyalurkan apa bakat / kemampuan yg belum dimiliki orang lain. Mungkin Anda bisa tukar pendapat ,dan melengkapi sesuatuanya.


No comments:

Post a Comment